5 Alasan kenapa harus membeli asuransi

Apakah Anda tahu apa yang akan terjadi besok atau dalam satu jam atau katakan dalam beberapa detik berikutnya? Jawabannya adalah ‘Tidak’. Kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi ya, kita dapat merencanakan untuk masa depan yang lebih baik, tindakan kita di masa sekarang bertanggung jawab untuk membentuk masa depan.

Banyak orang meninggal setiap tahunnya akibat dari penyakit atau kecelakaan dan, jika Anda kebetulan menjadi satu-satunya pencari nafkah dalam keluarga, itu bisa memiliki konsekuensi yang menghancurkan bagi orang-orang yang anda cintai, kemampuan untuk membayar biaya rumah tangga, hutang dan mempertahankan standar hidup mereka.

Membeli asuransi jiwa adalah salah satu keputusan keuangan yang paling penting. Mengapa begitu penting ? paling tidak ini adalah salah satu tindakan anda untuk mengamankan masa depan keuangan keluarga Anda dengan membeli polis asuransi jiwa.

1. Anda tidak bisa memprediksi masa depan

‘we never know what happen tommorrow ‘ , memang terdengar klise , tapi begitulah adanya . Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Membeli polis asuransi jiwa adalah tindakan anda sebagai pencari nafkah utama agar keluarga anda terhindar dari bencana keuangan setelah anda tidak ada.

2.Melindungi anda dan orang yang anda cintai

Penyakit kritis menjadi salah satu penyebab bangkrutnya keuangan keluarga . 20% masyarakat bangkrut karena penyakit kritis yang membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit . Dengan mengcover diri anda dengan asuransi jiwa dan rider penyakit kritis, akan menghindarkan anda dan keluarga dari kebangkrutan akibat penyakit kritis.

3.Menghadapi hutang

Asuransi Jiwa dapat membantu tanggungan Anda menutupi tanggung jawab keuangan yang tersisa setelah anda tidak ada . Utang dapat menjadi beban yang luar biasa untuk orang-orang yang ada tinggalkan.

4.Membantu mencapai tujuan jangka panjang

Dengan membeli asuransi jiwa , anda akan tenang , dalam melakukan aktivitas karena tidak perlu kuatir dengan perencanaan keuangan jangka panjang. sehingga akan membantu anda mencapai tujuan jangka panjang. kare

5.Semakin muda membeli asuransi, semakin murah

Jika anda masuk asuransi di usia muda (20-30), anda akan dikenai coi (cost of insurance) dan cor (cost of rider) yang relatif murah dibandingkan dengan orang tua.

Allianz sebagai perusahaan asuransi nomor 1 di dunia , dapat memenuhi kebutuhan proteksi anda di masa depan .

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah.

Nama            : Rina

Kode Agen  Allianz : 00919015

Lisensi AAJI : 14574119

No Telp         : 0857-9479-8309

Email             : rhinarahmawati@gmail.com

Untuk lebih mengenal saya bisa di klik Tentang saya

 

 

 

 

 

Leave a comment